“jemari menari — memuntahkan aksara dan abjad untuk tatapan”
My photo
Perempuan yang sukar diprediksi.

November 6, 2013

Manis


"Manislah !"

"Laa apa yang manisnya?"

"Senyuman kau itu, manis sangat"

"#$^%^&%&^ wei sengal, ingatkan apa benda !"


Senyuman kau itu,
bikin hati aku cair.
bikin hati aku dup dap dup dap.
Bimbang juga aku
jikalau terkena penyakit kencing manis
akibat jangkitan senyuman manis kau itu.

Senyuman kau itu,
cukup-cukuplah buat aku insomnia.
tidak lena tidur malam aku
gara-gara senyuman kau.

Senyuman kau itu,
bisa cerahkan hari-hari aku yang muram.
bisa hilangkan kekusutan masalahku seketika.
bisa berikan aku ilham untuk membuat puisi.

Magis apa kau guna
sehingga aku tergoda
sehingga aku meracau
sehingga aku hilang arah
hanya dengan senyuman kau.

Izinkan aku bingkaikan senyuman kau
agar bisa ku tatap sepuasnya
sebelum tidur indahku.

Senyumlah selalu wahai laki fantasiku.



No comments: